Welcome at Nuggie's Blog and Thanks for visiting

Selasa, 22 Januari 2013

Tips Memerahkan Bibir

1. Madu

Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami.

2. Air Mawar

Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.

3. Jeruk Nipis

Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.

4. Kunyit

Obat lain adalah dengan cara mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir Anda dengan pasta ini setiap hari selama lima menit. Ini akan membuat bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal.

5. Mentega

Oleskan bibir Anda dengan mentega setiap malam menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi lebih segar dan kemerahan.

6. Yoghurt

Campuran madu, yoghurt dan tepung beras, serta beberapa tetes air jeruk nipis juga dapat digunakan secara teratur pada bibir untuk membuatnya kelihatan lebih merah.
 
Sumber: SehatCantikAlami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar